Jumat, 26 Agustus 2011

Beasiswa Cinta Part 1

 Berawal saat pagi itu Aku buru-buru banget masuk sekolah karena pintu pagar sekolah aku udah mau ditutup alhasil aku harus lari-lari dech supaya bisa masuk sebelum pagar ditutup karna hari ini adalah hari penting buat aku...
Aku                  : " Pak Asep,jangan ditutup dulu pagarnya...!! " *Lari Sambil Teriak*
Pak Asep         :  " Oh iya neng , buruan neng bentar lagi masuk cepetan neng lari.."
Aku                  : " huh..." *Napas dulu* " Makasih pak asep...pak asep emang pahlawan para siswa disini..Top " * Sok muji gw..pdhal emang siswa skolah ini aja yg pda sering telat..lagian pak asep baik sih orgnya suka menolong *
Pak Asep         : " Sama-sama neng.." *Senyum*
  *Lari ke kelas secepat cepatnya...*
.
.
.
.
.
----- Sampe kelas -----
huh ternyata guru nya belum datang..
Aku    : "oh iya aku lupa kan hari ini jam pertama sama kedua waktunya Pak Joko...
Selamat dech aku..karna jam 1 & 2 hari ini waktunya pak joko kan guru itu suka ngaret ( Telat ) tapi gak papa kan aku jadi bebas dari hukuman BK.." *duduk dulu*
.
.
.
.
Ya Ampun Aku sampe lupa ngenalin diri aku sendiri...
Kenalin nama aku Devita Ayu Pratiwi..Panggil aja Devi Sorry baru ngenalin sekarang...
.
.
.
Tiba-tiba ada seseorang yang akan memasuki kelas aku..ternyata itu Pak Joko
Aku         : " Eh, Pak Joko..Pak Joko..Pak Joko "
Andien     : " Apaan sih kamu Dev...!! "
Aku         : " Eh, Aku serius itu ada Pak Joko mau kesini..."
Andien     : " Hah...Serius kamu..."
Aku         : " Aku serius Andien..buruan cepet kesini..kena omel baru tau rasa kamu "
Andien     : "Eh, Guys ada Pak Joko...Pak Joko...Pak Joko..."
Aku         : " Udah telat kamu Kasih Taunya..Tuh orangnya udah masuk kelas..."
P. Joko    : " Selamat Pagi Anak-Anak.."
Semua Murid   : " Pagi Juga Pak.."
Andien     : " Duch Mati Aku.." *Buru-buru lari ke bangku*
P. Joko    : " Andien..Mau kemana kamu..?? "
Andien     : " Tuhkan Aku Kena..Mati dech aku..."
P. Joko    : " Andien cepat kemari...!! "
Andien     : " Iya Pak "
P. Joko    : " Kamu tadi ngapain..?? " *Sambil Melotot*
Andien     : " hmm.. Gpp pak..mau ke bangku aja pak..." *liat kebawah terus gak berani liat P.Joko killer abiez*
P. Joko    : " ya sudah kembali ke bangku kamu sekarang."
Andien     : " Iya Pak,Makasih...Permisi.." *klo gini terus bisa stroke aku gara2 tu guru doang*
P. Joko    : " Baik Anak-Anak..Sekarang buka buku kalian halaman 147 "
Andien     : " huh..abiezz dech aku sama tu guru.. "
Aku         : " Ya kamunya sih..kan udah Aku bilang ada Pak Joko buruan kesini...eh kamu malah ngeyel...yah gini dech hasilnya dari kamu ngeyel sama aku..Aku kan gak pernah boong.."
Andien     : " hih...iya iya..aku salah...kamu emang sahabat terbaik aku...,,Sorry yah.."
Aku         : " iya aku maafin kok.."
Tiba-tiba ada kepala sekolah datang...
Wach Ada apa yah...??? kok kepala sekolah datang...??
Semoga Iya...??



Tunggu Part 2...Coming  Soon...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar